Senin, 28 Januari 2008

Soal UN 2008


Kunci Jawaban UAN SMA IPA/IPS/Bahasa 2008

Ini adalah kunci jawaban untuk Prediksi Soal UAN SMA kategori umum (IPA/IPS/Bahasa) yaitu untuk soal Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris. Ini adalah kunci jawaban untuk soal-soal yang sebelumnya sudah di upload.

Untuk Kunci jawaban Prediksi Soal IPA yang lain akan segera di upload dalam satu atau dua hari ini.

Silahkan download kunci jawaban Prediksi UAN SMA 2008 melalui link dibawah ini.

Kunci Prediksi UAN SMA 2008

Jan 18

Prediksi Soal Biologi UAN SMA 2008

Ini adalah Prediksi soal Biologi UN 2008. Soal Prediksi Biologi ini telah kami upload dan dapat di download.

Seperti Mata pelajaran khusus IPA yang lain, Biologi juga termasuk dalan mata pelajaran yang diujikan dalam ujian akhir nasional tingkat sekolah. Sehingga ada kemungkinan bahwa soal di setiap daerah bahkan di setiap sekolah dapat berbeda.

Read the rest of this entry »

Jan 18

Prediksi Soal Kimia UAN 2008

Prediksi Soal Kimia UN/UAN 2008 sudah kami upload dan dapat di download.

Kimia adalah salah satu mata pelajaran yang diujikan dalam UAS (Ujian Ahkir Sekolah) IPA SMA 2008 ini. Prediksi Soal Kimia ini dapat digunakan sebagai bahan latihan Mengerjakan Ujian Akhir Sekolah.

Read the rest of this entry »

Jan 16

Prediksi Soal Fisika UAN SMA 2008

Fisika adalah salah satu soal yang diujikan dalam Ujian Nasional tingkat Sekolah. Tentunya setiap sekolah akan mempunyai atau memiliki jenis soalnya masing -masing. Walaupun sifatnya tingkat sekolah bukan berarti tidak mempengaruhi kelulusan Siswa. Siswa tetap harus lulus dalam setiap mata pelajaran yang di ujikan termasuk mata pelajaran Fisika.

Read the rest of this entry »

Jan 10

Prediksi Soal Matematika UN 2008

Sesuai dengan pesanan, banyak yang minta prediksi soal matematika UN 2008 untuk segera di upload. Dan inilah soal yang di tunggu-tunggu, sekarang sudah bisa diambil melalui link di bawah ini.